Business Process Mapping

Kata kunci: business process mapping, business process, proses bisnis

Jakarta | 28 – 29 Oktober 2014 | Rp 3.750.000,- / peserta

 

 

Latar Belakang 

Anda sedang mencari cara untuk menciptakan efisiensi. Anda sedang mencari cara untuk menganalisis pekerjaan yang sedang dijalankan. Anda sedang mencari cara untuk menyediakan layanan cara yang lebih baik. Anda sedang mencari cara untuk melakukan inovasi. Dalam situasi seperti ini, Anda pada akhirnya akan mencari cara untuk lebih memahami proses.

Sarana yang kita cari itu adalah pemetaan proses. Pemetaan proses memberikan peluang kepada pengkaji untuk lebih memahami proses, secara efektif mencari cara agar proses tersebut lebih berhasil, dan memastikan bahwa nilai yang sesungguhnya akan diberikan kepada para pelanggan.

Metode pemetaan proses bisnis yang kami berikan dalam pelatihan business process mapping ini adalah suatu metode baru yang sudah terbukti berhasil. Melalui pelatihan ini Anda akan lebih memahami pendekatan pemetaan proses bisnis Anda dibantu dengan cara-cara yang akan memudahkan pelaksanaannya nanti. Temukan jawabannya dalam  ini!

 

Sasaran Pelatihan Business Process Mapping

  • Peserta mampu mengurai proses & memahami proses bisnis dalam organisasinya masing-masing
  • Peserta mampu memberikan alternatif perbaikan proses yang lebih efektif dan efisien dalam organisasinya.

 

Metode

Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta bagaimana analisa proses bisnis untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

 

Target Peserta

Program Workshop Business Process Mapping ini ditujukan bagi General Manager, Manajer Senior, Manajer, Auditor Internal & Eksternal, Supervisor.

 

Tanggal pelaksanaan 2014

  • Mei 07 – 08
  • Okt 28  29

 

Investasi

Rp 3.750.000,- / peserta

  • Early Bird : Discount 10%, jika pembayaran 15 hari sebelum pelaksanaan pelatihan
  • Quantity Discount : Peserta ke-6 gratis 1 program yang sama dan atau gratis 1 peserta jika mengirimkan sejumlah 10 peserta untuk seluruh program pelatihan

 

Business Process Mapping

About the Author:

Post a Comment