By September 11, 2014 0 Comments Read More →

PMO: COMPREHENSIVE PROJECT MANAGEMENT OFFICE

Kata Kunci: PMO, Project management, manajemen proyek, project management office

Jakarta | 15 – 17 September 2014 |  Rp. 7.400.000 
Jakarta | 10 – 12 November 2014 |  Rp. 7.400.000,

 

DESKRIPSI PMO: COMPREHENSIVE PROJECT MANAGEMENT OFFICE

Perusahaan–perusahaan mengelola proyek dan program yang sangat banyak setiap harinya. Proyek dan program merupakan tulang punggung bisnis mereka yang menentukan kelangsungan, keberadaan, dan terkadang dominasi mereka di pasaran. Kemampuan untuk mengelola proyek dan program tersebut serta mengendalikan portfolio proyek merupakan kunci keberhasilan mereka.

Program Managing Multi Project merupakan salah satu program khusus yang didesain secara unik untuk membantu para Manajer Program, Analis Portfolio Proyek, Manajer Senior dan Manajer Proyek yang terus – menerus menjalankan multi – proyek dalam satu waktu.

Pada program ini, para praktisi project management akan mempelajari metode prioritasi proyek, resource balancing serta analisa resiko atas proyek-proyek mereka.



SASARAN PEMBELAJARAN 

Dengan mengikuti program ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan resiko proyek, menyesuaikan proyek dengan strategi organisasi, mendefinisikan akar–penyebab dari berbagai permasalahan proyek, mengelola multi–proyek dengan mudah, menelusuri dan membuat laporan multi–proyek secara akurat, meningkatkan dan memberdayakan sumber daya dengan terus menjaga kualitasnya, menyeimbangkan portfolio proyek bagi kepentingan organisasi.



OUTLINE PMO: COMPREHENSIVE PROJECT MANAGEMENT OFFICE

  1. Tantangan dalam Pengelolaan Multi–Proyek.
  2. Manajemen Proyek, Program, dan Portfolio.
  3. Manajemen Portfolio: Memilih Proyek–proyek yang benar.
  4. Tinjauan ulang: Manajemen Proyek.
  5. Latihan praktik: Menjalankan proyek dengan benar sesuai dengan rencana yang benar.(Baseline: organisasi proyek, WBS, penjadwalan, analisa resiko).
  6. Sistem Informasi Manajemen Proyek untuk mengelola multi–proyek, PPM Tools.
  7. Lembaran kerja, perangkat lunak untuk penjadwalan, dan PPM (Project Portfolio Management) tools.

 

TARGET PESERTA

Manajer Program, Analis Portfolio Proyek, Manajer Senior ataupun Manajer Proyek yang sedang menjalankan multi – proyek

 

FASILITATOR

Fasilitator Learning adalah praktisi/konsultan project management yang berdedikasi dan berpengalaman, yang memiliki pengalaman pengelolaan proyek yang luas, dan juga merupakan fasilitator berpengalaman. Mereka harus bersertifikat di bidang project management baik nasional maupun internasional (khususnya Microsoft Certified Professional for Microsoft Project 2007).

Learning merupakan perusahaan Indonesia penyedia resmi atau Global Registered Education Provider (Global R.E.P®) dari Project Management Institute (PMI®), USA, dengan Global R.E.P® ID: 2653. Materi dari setiap program  sesuai dengan standar kualitas dan mengikuti standar terbaru PMBOK® Guide yang diterbitkan oleh PMI®.

JADWAL

  • 15 – 17 Januari 2014
  • 10 – 12 Maret 2014
  • 12 – 14 Mei 2014
  • 14 – 16 Juli 2014
  • 15 – 17 September 2014
  • 10 – 12 November 2014

 

HARGA

Rp. 7.400.000,- (Termasuk PPN)

 

FASILITAS

2x coffee breaks, lunch, modul & training kits, sertifikat.

 

COMPREHENSIVE PMO WORKSHOP

About the Author:

Post a Comment